Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Susunan Keanggotaan Banggar DPRD Kota Palangka Raya

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 September 2019 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya menyampaikan susunan keanggotaan 19 orang dalam Badan Anggaran atau Banggar dalam perangkat DPRD Kota Palangka Raya.

Tim banggar ini diketuai langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto dari Fraksi PDIP dan diwakili oleh dua orang wakil, yakni Wahid Yusuf dari Golkar dan Basirun B. Sahepar dari Demokrat.

Sedangkan untuk jabatan sekretaris Banggar dipegang langsung oleh Sekretaris Sekretariat DPRD Kota Palangka Raya Sitti Masmah.

“Nenie Adriati Lambung dari fraksi PDI-P sebagai anggota banggar,” ucap Sekertaris Dewan Kota Palangka Raya, Sitti Masmah saat menyampaikan hasil paripurna, di ruang paripurna, Kamis, 26 September 2019. 

Anggota Banggar yang lain ada Vina Panduwinata dari Fraksi PDIP-P, kemudian Sigit Widodo yang juga dari Fraksi PDI-P. 

Sedangkan untuk Fraksi Golkar ada Subandi, Sudarto, dan M. Khemal Nasery. Kemudian dari Fraksi Gerakan Nurani Bangsa atau GNB ada Rusdiansyah, Anna Agustina Elsye dan Dudie B. Sidau.

Setelah itu dari Fraksi PAN masuk Beta Syailendra dan Noor Khalis Ridha. Ditambah lagi Ruselita dari Frakso Perindo-PSI.

Fraksi Nasdem ada masuk Hj. Mukarramah dan Susi Idawati. Sedangkan terakhir ada Arthur Apriossi Tuwan dari Fraksi Demokrat. (HERMAWAN DP/B-2)

Berita Terbaru