Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Suprianti Rambat dan 2 Anggota DPRD Kotim Daftar ke Gerindra

  • Oleh Naco
  • 27 September 2019 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Suprianti Rambat hingga anggota DPRD mendaftar setelah sejumlah partai politik membuka pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dan salah satunya di Partai Gerindra.

Sekretaris panitia penjaringan bakal calon gubernur dan bupati, DPD Partai Gerindra Kalteng, Jainudin Karim menyebut sudah ada 4 orang yang menyerahkan berkas pendaftarannya ke Gerindra di Kota Palangka Raya.

Dari 4 orang itu 3 orang di antaranya kader partai yakni Heriansyah mantan Wakil Ketua DPRD Kalimantan Tengah, Anggota DPRD Kotawaringin Timur Sutik dan Sanidin.

Ada pula pengusaha properti Suprianti Rambat yang merupakan istri Anggota DPRD Kotim dari Fraksi PKB Rambat juga menyerahkan berkas pendaftaran ke Gerindra.

"Sementara hari ini rencananya juga akan mendaftar Taufiq Mukri dan Supriadi," kata anggota DPRD Provinsi Kalteng tersebut, Jumat 27 September 2019.

Herinsyah merupakan mantan anggota DPRD Kalteng yang juga berlatar belakang sebagai pengusaha, sementara itu Sutik dan Sanidin Anggota DPRD Kotim yang sudah 2 periode.

Sementara itu Suprianti Rambat merupakan pengusaha properti di Kotim, sementara Taufik Mukri merupakan Wakil Bupati Kotim saat ini dan Supriadi merupakan Ketua DPD Partai Golkar Kotim. (NACO/B-6)

Berita Terbaru