Komunitas Sepeda Pulang Pisau Kumpulkan Donasi Bantu Petugas Karhutla

  • Oleh James Donny
  • 27 September 2019 - 11:32 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Komunitas Sepeda Pulang Pisau melakukan pengumpulan donasi untuk membantu para petugas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Jumat 27 September 2019.

Meichia koordinator dalam gerakan ini mengatakan donasi ini untuk diberikan kepada petugas Karhutla yang melakukan penanggulangan di lapangan dan sebagai bentuk peduli dari masyarakat dan Komunitas Sepeda Pulang Pisau.

"Jadi kami berinisiatif mengumpulkan donasi dari masyarakat yang peduli terhadap upaya penanggulangan Karhutla," katanya.

Dia mengatakan donasi yang diberikan berupa minuman kesehatan seperti air mineral, susu bear brand, susu kedelai, suplemen dan lainnya.

Harapannya bantuan tersebut dapat memberikan manfaat bagi petugas saat melakukan tugasnya di lapangan.

Dalam pantauan bantuan diserahkan ke Posko Karhutla Kabupaten Pulang Pisau di Jalan Amur, Rei III Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir dan Pos Komando Polsek Kahayan Hilir.

Kepala Posko Tim Penanggulangan Karhutla Mayor Inf Mulyadi saat menerima bantuan di Posko Karhutla Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komunitas Sepeda Pulang Pisau yang telah memberikan bantuan.

 Dia mengapresiasi komunitas sepeda yang memiliki inisiatif untuk peduli terhadap penanggulangan Karhutla khususnya di Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru