Nadalsyah Pastikan Maju Bakal Calon Gubernur Kalteng, Berkas Pendaftar Diserahkan ke PDIP

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2019 - 11:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nadalsyah atau yang biasa dikenal dengan panggilan Koyem dipastikan maju sebagai bakal calon Gubernur Kalteng di Pilkada 2020.

Hal ini dibuktikan dengan pengembalian berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau DPD PDIP Kalteng, Jalan RTA Milono Palangka Raya, Jumat, 27 September 2019.

Sebelumnya, kedatangan Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng yang saat ini juga masih sebagai Bupati Barito Utara bersama rombongan itu disambut tim pendaftaran. Ada Sekretaris DPD PDIP, Sigit K Yunianto, Warda Rocky M Dahan dan lainnya.

Setelah melakukan perbincangan, berkas kemudian ditandatangani berikut diserahkan Koyem ke Sigit. 

"Demokrat masih belum cukup mencalonkan sebagai gubernur. Yang mana notabenenya harus mencari kawan atau koalisi," kata Koyem.

Pengembalian berkas oleh Koyem didampingi Sekretaris Partai Demokrat Kalteng, Junaidi beserta rombongan itu dilakukan hanya berselang beberapa menit setelah lebih dulu Riban Satia. 

Pengembalian berkas pendaftaran Riban, mantan Wali Kota Palangka Raya untuk maju sebagai calon gubernur Kalteng itu diserahkan oleh utusannya, Ridwan didampingi rombongan. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru