Ikatan Apoteker Indonesia Gunung Mas Bagikan Ratusan Masker

  • Oleh Magang 1
  • 27 September 2019 - 13:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ikatan Apoteker Indonesia atau IAI Kabupaten Gunung Mas membagikan 600 masker kepada masyarakat di Kota Kuala Kurun, Jumat, 27 September 2019. 

Ketua Pengurus Cabang IAI Kabupaten Gunung Mas, Reza Febriani mengatakan pembagian masker ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Farmasi Sedunia.

"Memperingati Hari Farmasi Sedunia kami melakukan bakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat di Kuala Kurun," ujarnya melalui pesan singkat.

Ia menyampaikan, pembagian masker ini sekaligus bentuk kepedulian apoteker yang tergabung dalam IAI Kabupaten Gunung Mas, kepada masyarakat yang terdampak bencana asap kebakaran hutan dan lahan.

Pembagian masker dibagikan kepada masyarakat, pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat, yang melintas di sejumlah ruas jalan di dalam kota Kuala Kurun.

Disamping itu, pembagian masker juga dilakukan di TK Pembina Kuala Kurun. Pembagian masker dilakukan langsung oleh pengurus dan anggota IAI Kabupaten Gunung Mas. (MAGANG 1/B-3)

Berita Terbaru