Penanggung Jawab Apotek Kimia Farma Ucapkan Terima Kasih kepada Polsek Pahandut

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 27 September 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Setelah mendengar informasi bahwa pelaku pembobolan apotek sudah ditangkap dan diamankan oleh jajaran Polsek Pahandut, pananggung jawab Apotek Kimia Farma di RTA Milono, Palangka Raya, Ruvanie Witney, mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian.

"Sudah tahu Mas dari media online. Kami sangat mengapresiasi pihak Polsek Pahandut yang sudah berhasil mengamankan pelaku pencurian tersebut," ujar Ruvanie, Jumat, 27 September 2019.

Tertangkapnya pelaku yang berinisial NK tersebut, membuat pihak apotek, khususnya Kimia Farma, merasa legah dan aman dalam bekerja.

"Kalau sudah tangkap beginikan kami kerjanya sudah tidak takut-takut lagi. Artinya kami juga sudah tahu ada pencurinya," ujar dia.

Sementara itu, terkait tembok apotek yang dibobol tersangka NK saat beraksi, Ruvanie menyebut sudah diperbaiki dan sampai sekarang tidak ada lagi kasus pencurian.

"Sampai sekarang tidak ada lagi pencuri yang masuk. Tembok yang dirobohkannya juga sudah kami perbaiki," akunya.

NK ditangkap pada Kamis, 26 September 2019 di kediamannya, Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya. Saat penangkapan, pelaku spesialis pembobol apotek ini sempat melawan dan berupaya melarikan diri sehingga dihadiahi timah panas oleh anggota Resmob Polsek Pahandut. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru