Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Dilantik Menjadi Ketua Perbakin Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 September 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wakil Bupati Kotawaringin Barat Ahmadi Riansyah dilantik, menjadi ketua Persatuan Menembak Indonesia atau Perbakin Kobar, periode 2019 - 2023 di Aula Kantor Bupati Kobar, Jumat, 27 September 2019.

Kegiatan pelantikan ketua dan pengurus perbakin dihdiri oleh Bupati Kotawaringin Barat Hajah Nurhidayah, unsur Forkopimda Kobar, SOP dilingkup Pemerintah Kobar, Ketua Umum Pengda Perbakin Kalteng Christian Shanco, serta beberapa pengurus perbakin Kabupaten Seruyan, Lamandau dan Sukamara.

Dalam sambutannya, Ketua Perbakin Kobar Ahmadi Riansyah menyampaikan, banyak terimaksih karena telah diberikan kepercayaan menjadi ketu Perbakin Kobar, dimana tujuannya adalah untuk meningkatkan prestasi olahraga menembak di Kobar khususnya dan di Kalteng pasa umumnya.

"Tentu ini akan menjadi tugas bersama bagaimana program kerja kami, untuk meningkatka prestasi olahraha menembak di Kobar," ujarnya Jumat, 27 September 2019.

Ia menambahkan, nantinya akan melakukan rapat kerja dalam rangka pencapaian target prestasi dalam ajang Porprov 2022 mendatang.

"Semoga di ajangan Porprov 2022 Perbakin Kobar dapat meningkatkan dalam menyumbang medali sehingga Kobar bisa jadi juara umu, ini harapan kami," ungkapnya.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah, mengapresiasi atas terpilih dan dilantikanya ketua Perbakin beserta anggota Perbakin yang baru, semoga dapat meningkatkan prestasi olahraga menembak di Kobar. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru