Petugas Karhutla Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan dari Citra Borneo Indah Group

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 27 September 2019 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas karhutla di Kota Palangka Raya bergembira dan mengucapkan terima kasih setelah mendapat dukungan dari Citra Borneo Indah Group atau CBI Group, Jumat, 27 September 2019.

Aksi sosial itu ditandai dengan pemberian sembako dari CBI Group untuk para petugas karhutla dan relawan. Tujuannya, agar petugas dan relawan terus bersemangat memadamkan api karhutla yang memicu musibah kabut asap di Kalteng ini. 

"Kami sangat senang dikunjungi pihak CBI. Mereka tidak hanya mengajak kami untuk selalu bersemangat dan menjaga kesehatan, tetapi juga memberikan bantuan logistik," kata Muhammad Suparmin,  personel Satgas Karhutla di Poslap 1 BPBD Provinsi Kalteng.

Dia membeberkan, di setiap posko ada bantuan mendapat lima dus mie instans, 10 karung beras, telur, lima liter minyak goreng, dan 25 dus air mineral.

Petugas pun mendoakan dan sangat mengharapkan CBI Group tetap jaya baik di Bumi Tambun Bungai hingga dunia internasional.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk CBI Group agar selalu menjadi yang terbaik di Kalteng dan di seluruh dunia," ujar Suparmin.

Dia menegaskan, pihaknya akan terus bersemangat menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai satgas, agar Kalteng agar bisa terbebas dari bencana karhutla dan kabut asap. (ARNOL/B-11)

Berita Terbaru