Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nadalsyah Siap Pilih Sigit K Yunianto Jadi Wakilnya di Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 September 2019 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Nadalsyah menyatakan siap memilih Sigit K Yunianto sebagai wakilnya ketika maju bakal calon gubernur Kalteng di Pilkada 2020. Ini disampaikannya saat mendaftar ke DPD PDIP pada Jumat, 27 September 2019.

"Kita mendaftar ke PDIP tentu kita meminta dari PDIP untuk menjadi wakil kita. Siapa yang ditentukan, itu terserah dari PDIP," kata Koyem - sapaan akrab Nadalsyah.

Sementara itu, Sigit yang juga Sekretaris DPD PDIP menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Sebab, lanjutnya, DPP nantinya yang akan menentukan.

"Kami yakin DPP sudah mengkaji kadernya yang akan ditampilkan. Kalau ditunjuk dan ditandatangani Ibu Mega, suka tidak suka ya harus siap," tutur Sigit. 

"Dan kamipun sangat siap," timpal Koyem.

Koyem yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng menambahkan, sudah siap lahir batin untuk ikut dalam pesta demokrasi tahun depan. Ia juga menyebut alasan berkoalisi dengan PDIP karena menilai akan tidak begitu susah merebut kemenangan. 

"Bukan hanya berpikir menang saja. Tapi bagaimana berpikir pascakemenangan untuk memajukan Provinsi Kalteng," tutur Koyem. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru