Agustiar Sabran Akui Belum Miliki Niat Maju di Pilkada Kotim 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2019 - 01:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Agustiar Sabran menyampaikan belum memiliki niat untuk maju sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Kotim 2020.

"Sampai sekarang, nggak ada niat maju. Nggak ada," kata Agustiar Sabran, Jumat, 27 September 2019.

Ketua DAD Kalteng yang juga CEO Kalteng Putra ini menyebut andai saja memastikan maju, Partai PDIP adalah yang pertama untuk didatanginya untuk pendaftaran bakal calon, supaya menjadi perahunya. 

"Kalau saya maju, pasti akan ke PDIP dulu. Itu logikanya. Baru ke partai lain. Kemudian izin dengan orangtua dan keluarga. Sampai sekarang tidak ada niat maju," jelas Agustiar.

Nama Agustiar sempat menjadi trending topik setelah datang ke DPD Partai Nasdem pada Rabu, 25 September 2019. Tujuan awal mengantarkan adiknya, Sugianto Sabran yang mendaftar untuk bakal calon gubernur Kalteng.

Namun setelah berbincang-bincang pada akhirnya tandatangan dan berfoto sembari memegang berkas pendaftaran dengan Ketua DPW Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh.

Pada kesempatan itu, Faridawaty memberi keleluasaan kepada Agustiar untuk berpikir serius atau tidak maju sebagai bakal calon Bupati Kotim.

Saat itu, Agustiar juga menyampaikan belum ada niat. Tapi yang jelas, menurutnya, hubungan komunikasi dengan Nasdem cukup baik. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru