Aplikasi Pemetaan Suara & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Pulang Pisau Gelap Gulita Akibat Listrik Padam, Pasien Mengeluh

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 28 September 2019 - 01:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Pemadaman listrik yang terjadi secara mendadak, Jumat, 27 September 2019 sekitar pukul 18.30 WIB membuat sebagian wilayah Pulang Pisau menjadi gelap. Mirisnya, RSUD Pulang Pisau terkena imbasnya, yang juga menjadi gelap gulita. 

Kondisi ini sangat disayangkan banyak pihak. Sebab RSUD merupakan salah satu pusat pelayanan masyarakat. Apalagi, banyak pasien yang dirawat di RSUD tersebut.

Kegelapan yang terjadi di RSUD Pulang Pisau itu berlangsung cukup lama.  Yaitu sekitar dua jam lebih. Bahkan, tak ada genset saat itu yang menyala. 

Kondisi itu membuat banyak pasien mengeluh. Bahkan beberapa keluarga pasien mengganggap suasana gelap di RSUD itu sangat rawan memicu hal-hal yang tidak diinginkan. Seperti pencurian dan lainnya. 

Karena saat itu semua ruangan dalam keadaan gelap, sebagian keluarga pasien hanya menggunakan senter ponsel untuk menerangi ruangan. 

"Kalau saya pribadi sangat menyayangkan. Karena banyak juga pasien anak kecil saya lihat. Harapan saya ya jangan sampai terulang lagi," kata salah seorang kerabat pasien di RSUD Pulang Pisau yang meminta namanya tidak disebutkan. (M.BADARUDIN/B-11)

Area lampiran

Berita Terbaru