Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mendaftar Sebagai Wakil Bupati Kotim, Parimus Ingin Koalisi PDIP - Demokrat

  • Oleh Naco
  • 28 September 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Parimus resmi mendaftar ke PDIP. Dia berharap bisa didukung PDIP, sehingga berkoalisi dengan Demokrat.

"Hari ini saya resmi mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Kotim ke PDIP, saya berharap PDIP bisa mendukung saya," kata Parimus, Sabtu 28 September 2019.

Menurut Parimus PDIP adalah partai pemenang pemilu, untuk di Kotim jika berkolasi dengan Partai Demokrat sudah bisa mengusung calon sendiri.

Di DPRD Kotim PDIP sudah mengantongi 7 kursi. Sementara itu Demokrat mengantongi 5 kursi dibawah kepemimpinan Parimus yang juga sebagai anggota DPRD Kotim.

Menurut Parimus dengan berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati saat ini ia berkomitmen untuk melanjutkan dan meneruskannya terutama apa yang dinilai sudah baik.

Menurut Parimus ia mendaftar sebagai wakil bupati namun bukan berarti jika memang direstui sebagai bupati dirinyapun menyatakan kesiapannya.

"Kita ambil jabatan yang terendahnya. Kalau dipercayakan jadi bupati mengapa tidak itu harapan saya," tegasnya.

Sejauh ini dia mendaftar di Demokrat dan PDIP sementara partai lain masih menunggu saran dan masukan DPD dan DPP. "Saya yakin jika Demomrat dan PDIP bersatu bisa memenangkan Pilkada nantinya," pungkasnya. (NACO/B-6)

Berita Terbaru