Bupati Kobar Lepas Ratusan Rider Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 September 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah melepas 627 peserta Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji (BATMBA) Part 4 di Satdion Sampuraga, Pangkalan Bun, Sabtu 28 September 2019.

Dengan didampingi suami tercinta, H Ruslan yang juga merupakan tokoh masyarakat Kalteng, bupati melepas peserta adventure dengan ditandai mengangkat bendera start ke atas.

"Selaku kepala daerah, saya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga terlaksananya kegiatan ini dengan lancar," ujarnya.

Nurhidayah berharap semoga dengan terselenggaranya kegiatan BATMBA yang rutin ini bisa menjalin rasa kebersamaan, kekeluargaan dan tali silaturahmi. Adapun pesertanya Kabupaten Kobar, Sukamara, Seruyan Kotim, Katingan, Palangka Raya, Kalsel, Kalbar dan dari Jawa.

Terlihat ikut serta dalam adventure, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Aggota DPRD Kobar Bambang Suherman dan Kobar Bam Kapolres Kobar AKBP Arie Zulkarnain.

Kegiatan BATMBA ke-4 dalam rangka memeperingati HUT Bhayangkara ke 73, Kemerdekaan RI ke 74 dan HUT ke 60 Kobar.

Bupati mengajak para peserta untuk mendoakan para korban yang tertimpa musibah semoge mereka selalu diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Kita doakan bangsa dan negara kita khususnya yang saat ini saudara kita yang terkena musibah, kita doakan semoga mereka selalu diberikan ketabahan dan kesabaran," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru