Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kader Golkar Melamar ke PDIP Maju Pilkada Kotim

  • Oleh Naco
  • 28 September 2019 - 13:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Zam'an kader Partai Golongan Karya (Golkar) yang ke 2 melamar ke PDIP maju Pilkada Kotawaringin Timur.

Dia mendaftar sebagai bakal calon bupati. Setelah sebelumnya Ketua DPD Golkar Supriadi mendaftar ke PDIP sebagai bakal calon wakil bupati.

Zam'an ingin PDIP dan Golkar bisa seperti di pusat berkoalisi mengusung kadernya di Pilkada Kotim 2020.

Bagi Zam'an, dia bisa diusung PDIP, apalagi PDIP pada pileg lalu berhasil kembali sebagai pemenang dan disusul oleh Partai Golkar.

Selain itu kekurangan kursi PDIP mengusung calonnya bisa dilengkapi oleh Golkar nantinya. "Saya berharap PDIP bisa mengusung saya nantinya, sebagaimana keinginan saya untuk mendorong sektor ekonomi masyarakat," tegasnya.

Dijelaskan selama ini Bupati Kotim, Supian Hadi yang merupakan kader PDIP sudah banyak berbuat untuk daerah. Ia ingin smelanjutkan apa yang sudah dilakukan itu dan meningkatkannya.

Zam'an datang melamar ke PDIP didampingi oleh sejumlah kalangan, baik itu dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga tokoh adat di daerah ini.

"Saya pertama ke PDIP karena yang baru buka pendaftaran adalah di PDIP," tegas pria berlatar belakang pengusaha itu. (NACO/B-6)

Berita Terbaru