Merasa Kehilangan, Keluarga dan Sahabat Kasubag Keuangan Datangi Ruang Jenazah RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 28 September 2019 - 14:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Merasa kehilangan kepergian almarhum Yugo Saptono, Kasubbag Keuangan pada Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Kabupaten Katingan yang tewas akibat kecelakaan, sehingga puluhan keluarga dan sahabat kenalan memadati ruang jenazah Kamboja, RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Sabtu 28 September 2019.

Masing-masing dengan kisahnya sendiri tentang beliau semasa hidup hingga sebelum terjadinya kecelakaan maut.

"Bapak itu orangnya baik. Sangat ramah,"ujar Dodi yang sudah mengenal beliau sejak 2003 silam.

"Belum pernah kalau beliau lewat depan rumah tidak menegur atau menyapa kami sekeluarga," tambah Yeremi, pria asal Kasongan yang berdomisili di Km 11 Palangka Raya.

Tidak hanya itu, Kasubbag Keuangan pada Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan, dan Perikanan Kabupaten Katingan itu dinilai suka bercanda dan cepat akrab dengan siapapun.

"Bapak itu suka bercanda. Kalau lihat kami kerjanya lagi serius pasti dia berguyon biar kami semangat," kisah salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan, keluarga dan sahabat kenalan korban masih silih berganti mendatangi jenazah  ayah tiga anak tersebut seraya mendoakan dan memberi dukungan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Yugo Saptono terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 28 Palangka Raya dengan sebuah bus dan minibus Zigra yang hendak menyalip.

Insiden tersebut menyebabkan dirinya harus meninggal dan 2 anaknya dilarikan ke RSUD Doris Palangka Raya. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru