Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi Ini Daftar ke Gerindra Nyatakan Siap Bertarung di Pilkada 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 28 September 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Srikandi bernama Alida Handau Lampe menyatakan siap bertarung di Pilkada 2020. Ini setelah pengusaha tambang emas tersebut resmi mendaftar sebagai bakal calon gubernur Kalteng di DPD Partai Gerindra pada Sabtu, 28 September 2019.

"Kedatangan hari ini, sebagai kader Gerindra mengajukan lamaran menjadi bakal calon gubernur Kalteng yang akan bertarung di Pilkada 2020," ucapnya.

Menurutnya, sebagai putri daerah, dirinya memiliki rasa tanggung jawab sosial, pendidikan, pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Hal inilah yang menjadi motivasi baginya untuk maju sebagai bakal calon gubernur Kalteng. 

"Kita akan ikut berpartisipasi. Yang menjadi bahan pemikiran saya kedepan terutama pembangunan di Kalteng bisa dibangun secara seimbang," ungkapnya.

"Sebagai kader Gerindra, saya betul-betul merasa sangat pas dengan Gerindra dalam visi dan misi. Pendidikan yang saya peroleh di Gerinda, sangat bagus karena bukan mencakup mental tapi juga intelektual," ungkapnya.

Alida menyebut partai Gerindra adalah tempat dirinya lahir dalam dunia politik, digembleng dan dibina baik fisik maupun mental.

"Saya akan betul-betul mempersiapkan diri dengan baik. Artinya, begitu kita maju, fight bertarung harus siap," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru