Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakak Beradik Kabur dari Rumah, Orang Tua dan Polisi Masih Melakukan Pencarian

  • Oleh Naco
  • 28 September 2019 - 21:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua anak yakni kakak beradik di wilayah Kecamatan MB Ketapang, Kabupatem Kotawaringin Timur kabur dari rumah. Kedua orang tua anak melakukan pencarian dan kejadian itu sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat, Sabtu, 28 September 2019.

"Benar, mohon bantuannya jika ada yang melihat atau menemukannya," kata Kapolres Kotim melalui Kapolsek Ketapang AKP Wiwin Junianto Supriadi, Sabtu, 28 September 2018 saat di konfirmasi Borneonews.co.id.

Menurut Wiwin, ayah anak sudah datang langsung ke Polsek. Bahkan jika ada yang mengenalinya diminta untuk menginformasikan ke pihak kepolisian setempat.

"Hari ini tadi kejadiannya," tegas mantan Kasatreskrim Polres Kotim itu.

Hingga kini tidak diketahui secara persis kemana kakak beradik itu pergi dari rumah. Dari sejumlah foto anak yang beredar di media sosial sang kakak berumur sekitar belasan tahun sementara sang adik sekitar 10 tahun.

Bahkan sejumlah akun media sosial facebook sejumlah masyarakat juga turut membantu menyebarkan foto kakak beradik itu beserta kontak orang tuanya jika ada yang menemukan atau mengetahui keberadaannya. (NACO/B-2)

Berita Terbaru