Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surakarta Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabligh Akbar bersama Al Habib Umar Bin Hafidz, Lautan Manusia Padati Lapangan Sanaman Mantikei

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 28 September 2019 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lautan manusia memadati Tabligh Akbar di Lapangan Mantikei, kota Palangka Raya, Sabtu 28 September 2019 sekitar pukul 20.00WIB. Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Al Habib Umar Bin Hafidz tersebut menarik perhatian semua jamaah muslim dari seluruh penjuru Kalimantan.

Menurut Al-Habib Umar Bin Hafidz, berada bersama kaum muslim di Kalimantan umumnya dan Kalteng khususnya merupakan sebuah kebanggaan. Dalam moment tablig akbar ini Al-Habib mengajak seluruh masyarakat untuk mendekatkan diri kepada Allah.

“Kalteng luar biasa. Palangka Raya kotanya tertib, agamis, mandiri, aman dan nyaman. Biasa jika tabligh akbar pengamanan sangat ketat, tapi di Palangka Raya orangnya sangat tertib dan agamis,” ujar Al-Habib.

Pada kesempatan itu, Al-Habib Umar Bin Hafidz juga mengimbau agar tetap menjaga persaudaraan dan silaturahim di Bumi Tambun Bungai.

“Janganlah merusak persaudaraan karena berbeda. Jagalah Falsafah yang ada Kalteng yaitu Huma Betang," ujarnya.

Pantauan awak media, lautan massa mengikuti upacara tabligh akbar penuh hikmah. Mereka datang dengan penuh kerinduan untuk mendekatkan diri pada Allah. (ARNOL/B-2)

Berita Terbaru