1.200 Peserta Meriahkan Fun Bike Adventure di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 September 2019 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Nurhidayah melepas 1.200 peserta Fun Bike Adventure yang digelar di Jalan Pemuda atau Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Minggu, 29 September 2019. Pelepasan ditandai dengan pengibaran bendera start. 

Bupati yang didampingi suaminya itu, H Ruslan AS menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Sekaligus meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar komunitas sepeda.

Nurhidayah, beserta wakilnya Ahmadi Riansyah juga turut serta dalam kegiatan itu. Tak terkecuali unsur forkopimda dan SOPD.

Fune Bike Adventure berlangsung meriah, dengan diikuti oleh seluruh elemen masyarakat. Mulai dari anak-anak, muda, hingga usia tua.

Bahkan beberapa penghobi sepeda dari kabupaten tetangga juga hadir. Seperti Palangka Raya, Kotim, Lamandau, Sukamara, dan Seruyan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan itu dibagi menjadi dua, yakni Fun Bike dan Adventure. Untuk fun bike keliling kota, sementara adventure berkeliling ke sejumlah spot wisata di Kobar. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru