Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pohon Berhasil Dievakuasi, Pengendara Berterima Kasih kepada Polisi dan Relawan

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 29 September 2019 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Respons cepat jajaran Polsek Pahandut dan sejumlah relawan dalam mengevakuasi pohon tumbang yang melintang di Jalan dr Murjani, Kota Palangka Raya, Minggu, 29 September 2019, mendapat apresiasi dari masyarakat, khususnya pengendara.

Mereka juga mengucapan terima kasih atas kerja keras para petugas. "Terima kasih sekali. Baru saja tumbang eh tidak lama polisi dan petugas relawan langsung datang untuk mengevakuasi," ujar Ahmad, pengendara sepeda motor yang hendak menuju Pasar Besar.

"Beruntung sekali ada pak polisi. Mereka yang bantu. Kalau tidak macet tadi di sini. Kami lihat mereka ada yang bantu evakuasi dan ada juga yang atur lalu lintas biar tidak semerawut," tutur Yeski, warga Jalan dr Murjani.

Petugas mengevakuasi batang potoh hanya menggunakan alat seadanya. Ada yang pakai gergaji, parang, dan ada pula yang hanya menggunakan tangan kosong.

Diberitakan sebelumnya, pada Minggu sore menjelang malam, di Jalan Murjani dan Damang Batu terdapat pohon tumbang akibat diterpa angin kencang dan hujan deras. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (ARNOL/B-3)

Berita Terbaru