Kalteng Putra Pulang dari Kandang Bali United Tanpa Poin

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 September 2019 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Kalteng Putra pulang dari kandang Bali United tanpa poin. Hasil laga pada kompetisi Liga 1 di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar pada Minggu, 29 September 2019 malam itu berakhir dengan skor 1-2. 

Kalteng Putra sempat tertinggal 0-1 setelah kebobolan di menit ke 15 lewat Melvin Platje. Namun, mampu menyamakan di menit ke 16 melalui Patrick Wanggai. 

Kalteng Putra kembali tertinggal menjadi 1-2 setelah kebobolan lewat tendangan penalti yang dilakukan oleh Ilija Spasojevic. 

Meski kalah, perjuangan tim berjuluk Laskar Isen Mulang patut diapresiasi. Pasalnya, sejak menit 43 mereka sudah berjuang dengan 10 pemain setelah I Gede Sukadana mendapat kartu merah. 

Bahkan, di babak kedua, mampu memberikan perlawanan meskipun sempat kerepotan. Skor 1-2 bertahan hingga laga usai.

Pelatih Kalteng Putra Gomes De Oliveira mengatakan, para punggawa Kalteng Putra sudah tampil bagus meskipun kalah. 

"Mereka berjuang untuk Kalteng. Mereka tidak mengecewakan kami saya terimakasih kepada pemain," kata Gomes.

"Melawan Bali yang berada di peringkat pertama dengan kekuatan tidak full time 90 menit, cukup baik. Karena bisa memberikan kesulitan," imbuhnya.

Gomes menyebut, akan fokus di laga berikutnya dan berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini, Kalteng Putra berada di urutan kedua dari bawah dengan 19 poin dari 20 laga. (BUDI YULIANTO/b011)

Berita Terbaru