Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya dan PMII Gelar Doa Bersama

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 September 2019 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ratusan personel Polres Palangka Raya bersama Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) menggelar istighosah dan doa bersama di mapolres, Senin, 30 September 2019.

Istighosah dan doa bersama yang digelar ini dalam rangka menciptakan keselamatan bangsa yang saat ini sedang bergejolak.

Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar, mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa di PMII Kalteng, yang sudah mau memilih jalan damai di tengah situasi bangsa saat ini.

"Ini langkah yang baik. Mahasiswa dan Polres Palangka Raya bersama-sama memilih berdoa bersama, sebagai upaya untuk keselamatan bangsa dan tanah air," ujar Timbul. 

Dia mengatakan, jalan untuk mencapai keselamatan dan kedamaian tidak harus dengan berdemonstrasi hingga menimbulkan aksi anarkis. Ada cara lain yang bisa ditempuh, seperti doa bersama ini.

Kapolres Palangka Raya mengharapkan dan meyakini, dengan adanya istighosah hari ini segala gejolak yang terjadi saat ini di bumi pertiwi bisa diselesaikan secara damai. Tanpa harus ada hal-hal yang menimbulkan korban jiwa dan kekacauan. 

"Saya sangat yakin, berkat kuasa Yang Kuasa, dan upaya maksimal manusia, cepat atau lambat persoalan di negeri ini saat bisa ada solusi dan benang merahnya," pungkasnya. (ARNOLD/B-11)

Berita Terbaru