Unsur Pimpinan DPRD Katingan akan Dilantik Siang ini

  • Oleh Abdul Gofur
  • 30 September 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pelantikan unsur pimpinan definitif DPRD Kabupaten Katingan dijadwalkan siang ini, Senin, 30 September 2019. Pelantikan akan dipandu Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, Rudita Setya Hermawan di ruang rapat DPRD.

Pelantikan unsur pimpinan DPRD Katingan yang dijadwalkan mulai pukul 10.30 Wib itu melalui rapat paripurna ke-2 masa persidangan I, dengan agenda pengucapan sumpah/janji dan peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Katingan masa jabatan 2019 - 2024 DPRD Kabupaten Katingan.

Pantauan di lokasi acara, yakni ruang paripurna DPRD Katingan tampak sudah siap untuk menggelar rapat paripurna pengucapan sumpah janji itu.

Sekretaris DPRD Kabupaten Katingan, Dody mengatakan, unsur pimpinan DPRD Katingan yang bakal dilantik itu ada tiga orang.

Ketiga nama itu yakni Marwan Susanto dari PDI Perjuangan sebagai Ketua DPRD, Nanang Suriansyah dari Golkar sebagai Wakil Ketua I, dan Fahrul Razi dari PKB sebagai Wakil Ketua II.

"Pelantikan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan masa jabatan tahun 2019 - 2024 itu akan dimulai sekitar pukul 10.30 WIB," kata Dody. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru