Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

45 Orang Tercatat Daftar ke PDIP untuk Pilkada 2020

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 September 2019 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 45 orang tercatat mendaftar ke DPD PDIP Kalteng untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020.

Jumlah ini merupakan gabungan baik yang mendatar sebagai bakal calon gubernur Kalteng (13 orang), bakal calon wakil gubernur Kalteng (12), bakal calon Bupati Kotim (12) dan bakal calon wakil Bupati Kotim (8 orang).

Hal ini disampaikan Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong didampingi Sekretaris, Sigit K Yunianto, Bendahara Wiyatno dan sejumlah pengurus partai lainnya pada Senin, 30 September 2019.

"Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya saudara yang telah mendaftarkan diri, baik sebagai bakal calon gubernur Kalteng dan wakil, bakal calon bupati Kotim dan wakilnya," kata Arton.

Dengan resminya mendaftar ke partai tersebut, Arton mempersilahkan kepada para pendaftar untuk melakukan sosialisasi secara optimal.

"Kita ingin bakal calon yang mendaftar memiliki peluang seluas-luasnya baik melalui media masa maupun media sosial," ungkapnya.

Arton juga tetap mengingatkan kepada seluruh bakal calon yang mendaftar untuk melakukan sosialisasi berasaskan etika, sopan dan santun.

"Harus mengandung nilai mendidik. Kemudian, hindari adanya persaingan tidak sehat," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru