Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Barito Timur kepada Unsur Pimpinan DPRD Baru

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 30 September 2019 - 15:12 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur, Ampera AY Mebas mengharapkan kepada unsur pimpinan yang telah dilantik dapat bekerja sama antara eksekutif dan legislatif bersama-sama untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pemerintah daerah dan dewan bisa menjalin kemitraan dan kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik, dengan memberikan inovasi untuk pembangunan dan meningkatkatkan kesejahteraan masyarakat," Ucap Ampera saat memberikan sambutan pada rapat paripurna pelantikan Unsur pimpinan DPRD Bartim, Senin 30 September 2019.

Ampera juga mengatakan dengan telah dilantiknya unsur pimpinan dapat dengan segera dengan membentuk Alat Kelengkapan Dewan (ADK) untuk dapat melaksanakan tugas - tugasnya.

"Agendanya dalam waktu dekat penyiapan APBD tahun anggaran 2020. Pemerintah daerah sudah menyiapkan dan membahas RKA tahun anggaran 2020," Ujarnya.

Pada kesempatan ini juga Ampera menyampaikan harapan dan ajakan kepaxa segenap komponen yang ada baik legislatif, FKPD, jajaran instansi, tokoh agama, kelembagaan adat dan kelembagaan masyarakat untuk tetap memperikan partisipasi, dukungan dan kerjasamanya.

Kerja sama dalam membangun Bartim menuju jari janang kakalawah," pungkasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru