Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isu CPNS November, BKPP Palangka Raya Belum Dapat Surat Resmi dari BKN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 September 2019 - 15:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kota Palangka Raya menegaskan sampai saat ini masih belum ada surat resmi dari Menpan maupun Badan Kepegawaian Nasional atau BKN terkait CPNS.

“Kami masih belum ada menerima surat resmi terkait itu (CPNS, red),” ucap Plt Kepala BKPP Kota Palangka Raya, Mesliani Tara melalui Kasubid Perencanaan Seleksi dan Kinerja ASN, Masrukin di kantornya, Senin, 30 September 2019.

Belum adanya surat resmi ini membuat pihak BKPP tidak berani membenarkan atau menampik dimulainya tahapan CPNS pada November 2019.

“Kami belum berani memberikan statement terkait itu,” sebutnya. Namun pada kesempatan itu, ia juga tidak menampik adanya tahapan CPNS yang disinggung dalam paparan saat rapart koordinasi nasional beberapa waktu lalu.

“Saat di rakor memang ada disinggung sedikit terkait tahapan CPNS, namun itu bukan acuan. Kami menunggu surat resmi untuk penguman,” sebutnya.

Ia mengutarakan untuk CPNS jika mengacu pada kegiatan kegaiatan sebelumnya selalu diadakan rapat koordinasi nasional khusus membahas tentang hal tersebut. (HERMAWAN DP)

Berita Terbaru