Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Resmikan Keanggotaan BPD se - Kahayan Hulu Utara

  • Oleh Magang 1
  • 30 September 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong meresmikan keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa atau BPD se -Kecamatan Kahayan Hulu Utara atau Kahut, di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut, Senin, 30 September 2019.

Jaya mengatakan, beberapa waktu yang lalu sejumlah desa di daerah itu telah melaksanakan proses pengisian keanggotaan BPD melalui pemilihan langsung.

“Kita patut bersyukur dan berbangga kepada pemerintah desa dan panitia pemilihan BPD serta atas partisipasi masyarakat desa yang telah bersama-sama mensukseskan pengisian keanggotaan BPD sehingga berjalan baik, aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Ia menuturkan, maksud diadakannya pemilihan keanggotaan BPD diharapkan dapat memberi pembelajaran tentang proses berdemokrasi yang benar-benar mencerminkan slogan yakni dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat di tingkat desa.

Tentu akan membanggakan jika desa-desa di Kabupaten Gunung Mas maju, aman, tentram dan sejahtera, karena kepala desa dan BPD mampu bekerjasama dan mengayomi seluruh masyarakat dengan baik.

“Sehubungan dengan itu, kepada seluruh BPD yang baru saja diresmikan keanggotaannya saya ucapkan selamat melaksanakan tugas untuk masa bakti selama 6 tahun ke depan,” ucapnya. (MAGANG 1/B-5)

Berita Terbaru