Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asdy Narang Daftar ke Partai Nasdem untuk Bakal Calon Gubernur Kalteng

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 September 2019 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asdy Narang mendaftar ke Partai Nasdem untuk menjadi bakal calon gubernur Kalteng di pilkada 2020. Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng Faridawaty Darlan Atjeh menerima langsun pendaftaran Asdy Narang.

"Hari ini saya mendaftar sebagai calon gubernur dan sudah diterima oleh ibu Ketua DPW. Semua berkas juga sudah dipenuhi," kata Asdy Narang, Senin, 30 September 2019.

Ia menuturkan, ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan baginya untuk merapat ke Nasdem. Salah satunya adalah ingin membangun dengan penuh kebersamaan.

"Memang di PDIP, sebenarnya tidak perlu berkoalisi lagi. Tapi untuk membangun Kalteng yang cukup luas, perlu bersinergi dengan yang lain. Jadi menurut saya, PDIP dengan Nasdem baik," ungkapnya.

Ia menambahkan, membangun suatu wilayah diperlukan kebersamaan. Tidak cukup jika dilakukan hanya sendiri. Hali ini ia sampaikan karena berbekal pengalaman selama dua periode sebagai anggota DPR RI.

Sebelumnya, Asdy Narang lebih dulu mendaftar ke DPD PDIP berlanjut ke Gerindra. Kemudian sebelum bergerak ke Nasdem, lebih dulu mendaftar ke Partai Demokrat. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru