Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Jambret Nyaris Digebuki Warga

  • Oleh Arnoldus Maku
  • 30 September 2019 - 16:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pepatah ini mungkin layak dialamatkan kepada pelaku jambret alias kejahatan jalanan yang gagal melancarkan aksinya terhadap Nina (25) di depan Alfamarth, Jalan Seth Adji,  Senin 30 September 2019 dini hari.

Mengapa tidak. Pelaku yang membuntuti korban sejak dari Jalan Diponegoro, Kota Palangka Raya harus terjatuh ketika hendak merampas dan mempertahankan tas milik korban di Jalan Seth Adji. 

"Pas dia rampas dan mempertahan tas milik saya akhirnya dia terjatuh. Di situlah saya langsung teriak maling dan warga sekitar langsung datang mengerumi pelaku," ujar Nina. 

Warga yang masih ada batas kesabarannya langsung meminta korban untuk melaporkan ke Polres Palangka Raya. 

"Untung kami masih kasihan, Mas. Kalau tidak kami sudah gebuk orang ini.  Jahat sekali. Untung korbanya tidak terjadi apa-apa," ujar Fikri, salah satu warga yang menahan korban ketika hendak kabur. 

Tidak lama berselang, pihak kepolisian akhirnya datang dan membawa pelaku ke tahanan kepolisian Polres Palangka Raya untuk diproses lebih lanjut. 

"Saya langsung pulang diantar oleh beberapa anggota kepolisian ke rumah. Sebelumnya mereka meminta keterangan terkait kasus penjambretan tersebut," ujarnya. (ARNOL/B-6) 

Berita Terbaru