Bupati Beri Ucapan Selamat kepada Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo

  • Oleh Reno
  • 30 September 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Yulhaidir memberikan ucapan selamat kepada mantan wartawan Borneonews, Zuli Eko Prasetyo yang dilantik sebagai Ketua DPRD Seruyan periode 2019-2024, Senin 30 September 2019.

Zuli Eko Prasetyo direkomendasikan oleh DPP PDIP untuk dilantik sebagai Ketua DPRD Seruyan untuk 5 tahun ke depan.

Eko dilantik bersama dua wakil Ketua DPRD Seruyan yakni Bambang Yantoko dari Golkar sebagai Wakil Ketua I dan M Aswin dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua II.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara eko (zuli eko prasetyo) sebagai ketua DPRD Seruyan dan kepada Bambang Yantoko serta M Aswin sebagai Wakil Ketua DPRD Seruyan periode 2019-2024," ucap Yulhaidir seusai pelantikan, Senin 30 September 2019.

Yulhaidir berharap dengan dilantiknya pimpinan DPRD Seruyan definitif ini tentu agar bisa segera melakukan kegiatan atau agenda DPRD Seruyan, terutama untuk kegiatan pembahasan APBD 2020.

"Tentu banyak agenda diakhir tahun pemkab bersama DPRD, kita berharap dengan pelantikan pimpinan dprd ini bisa segera mungkin menyelesaikan agenda yang belum terlaksana," sebutnya.

Eko yang merupakan politisi baru di legislatif, berhasil menduduki puncak tertinggi di lembaga wakil rakyat tersebut. (RENO/B-6)

Berita Terbaru