Jasad Pelajar Muara Laung 1 Tenggelam di Sungai Barito Akhirnya Ditemukan

  • Oleh Syahriansyah
  • 30 September 2019 - 17:18 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Jasad pelajar Muara Laung 1 yang tenggelam di Sungai Barito akhirnya ditemukan warga tidak jauh dari lokasi awal hilangnya korban saat berusaha menyebarangi sungai,  Senin, 30 September 2019.

Warga dengan menggunakan peralatan seadanya seperti perahu dan speedboat Kepolisian Polsek Laung Tuhup membuahkan hasil dengan cepatnya ditemukan korban di Sungai Barito. 

Lana (26) salah satu warga Muara Laung 1 menjelaskan, penemuan jasad korban hanya berjarak 5 meter dari lokasi tenggelamnya pelajar Muara Laung 1 ini.

"Kami melakukan pencarian kurang lebih 12 jam semenjak dilaporkan korban tenggelam dan akhirnya korban dapat ditemukan tidak jauh dari lokasi awal korban diduga tenggelam," ucapnya. 

Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa ini kemudian dievakuasi oleh warga dan pihak Kepolisian Laung Tuhup untuk dimakamkan lansung oleh pihak keluarga. 

"Kondisi korban sudah tidak bernyawa saat ditemukan dan rencana akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga," tambah Lana. (RIANSYAH/B-5) 

Berita Terbaru