Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dipercaya Jadi Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah akan Tingkatkan Kerjasama dengan Mitra Kerja

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 September 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dipercaya menjadi Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Bardiansyah berjanji akan terus meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan mitra kerja.

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini, tentunya kami akan bersinergi dengan SOPD mitra kerja di komisi I DPRD Kapuas," ucap Bardiansyah kepada wartawan, Senin, 30 September 2019.

Adapun Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya bermitra dengan sejumlah SOPD Pemkab Kapuas, diantaranya Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, Disdukcapil, Dinas Satpol PP dan Damkar, Dinas Kepegawaian Daerah serta Inspektorat.

Lebih lanjut, mantan Ketua KPU Kapuas ini menegaskan dirinya bersama jajaran komisi I akan konsisten menjalankan tugas fungsi, terutama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui kerjasama dengab mitra kerja tersebut.

"Dengan mitra kerja kita harapkan dapat bekerjasama dengan baik, guna mendukung program pemerintah daerah," katanya.

Selain itu, dia berharap dukungan dari jajaran Komisi I khususnya, sehingga dapat bersama-sama menjalankan tugas dan fungsi komisi dengan optimal, demi terlaksananya pembangunan daerah secara berkesinambungan.

"Karenanya penting sekali kerjasama dan koordinasi disini, sehingga nanti aspirasi yang dihimpun dari masyarakat dapat tersampaikan dan dilaksanakan mitra kerja," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru