Ketua DPW Nasdem Kalteng Sebut Pendaftaran Asdy Narang di Pilkada 2020 Spesial

  • Oleh Budi Yulianto
  • 30 September 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh menyebut pendaftaran Asdy Narang ke Nasdem sebagai bakal calon gubernur Kalteng di Pilkada 2020, cukup spesial.

"Spesial karena sebagai dukungan pertama saya untuk kaum millenial. Pak Asdy kan muda," kata Faridawaty, Senin, 30 September 2019.

"Hari ini ada 2 yang muda, Kaji Kelana Usop dan Pak Asdy Narang," imbuhnya.

Ia menuturkan, sampai sejauh ini sudah ada 10 orang yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur Kalteng. Nasdem masih membuka pendaftaran hingga 23 Oktober 2019.

Sementara itu, Asdy Narang mengatakan ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan baginya untuk merapat ke Nasdem. Salah satunya adalah ingin membangun dengan penuh kebersamaan.

"Memang di PDIP, sebenarnya tidak perlu berkoalisi lagi. Tapi untuk membangun Kalteng yang cukup luas, perlu bersinergi dengan yang lain. Jadi menurut saya, PDIP dengan Nasdem baik," ungkapnya.

Sebelumnya, Asdy Narang lebih dulu mendaftar ke DPD PDIP berlanjut ke Gerindra. Kemudian sebelum bergerak ke Nasdem, lebih dulu mendaftar ke Partai Demokrat. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru