Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hulu Adakan Doa Bersama dan Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 September 2019 - 22:48 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polsek Kapuas Hulu mengadakan doa bersama dan tatap muka dengan sejumlah tokoh, mulai dari tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat serta warga sekitar untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

Kegiatan yang nampak sederhana, tetapi mempunyai makna kebersamaan tersebut berlangsung di Mapolsek Kapuas Hulu, pada Senin malam, 30 September 2019.

Kapolsek Kapuas Hulu Iptu Bimasa Zebua mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin tali silaturahim, terutama peran serta para tokoh yang turut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah setempat.

"Iya, kami gelar ini sebagai bentuk kebersamaan dan atas doa serta dukungan para tokoh ini, sehingga dapat membantu menciptakan suasana aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Desa Sei Hanyu khususnya," ucap Iptu Bimasa kepada wartawan.

Lebih lanjut, Kapolsek juga telah menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran para tokoh maupun masyarakat sekitar Mapolsek yang malam ini telah bersedia hadir.

"kita bisa berkumpul untuk bisa bersama sama bersilahturahmi dan berdoa bersama dengan masyarakat yang ada di wilayah Desa Sei Hanyu, di tengah kesibukan masing-masing warga," katanya.

Selain itu, dia berharap melalui kegiatan ini semakin meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan para tokoh setempat maupun masyarakat, sehingga bersama-sama mencegah munculnya gangguan kamtibmas.

"Karena dalam mewujudkan situasi yang kondusif memerlukan peran dari semua pihak," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru