Pemkab Barito Utara Gelar Apel Peringati Hari Kesaktian Pancasila

  • Oleh Ramadani
  • 01 Oktober 2019 - 08:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melaksanakan apel gabungan sekaligus dalam rangka peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Selasa, 1 Oktober 2019.

Apel dipimpin langsung Bupati Barito Utara, Nadalsyah yang diikuti seluruh pegawai lingkup pemkab.

Dalam kesempatannya, Nadalsyah mengatakan, apel gabungan yang dilaksanakan merupakan rutinitas dalam rangka meningkatkan etos kerja, sebagai wujud pengabdian dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Yang terlebih penting adalah untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar PNS/ASN lingkup Pemkab Barito Utara," ujar Nadalsyah.

Bupati Nadalsyah juga memberikan apresiasi kepada seluruh kepala perangkat daerah serta jajaran, yang sudah menunjukkan etos kerjanya selama ini. Terutama demi terwujudnya Kabupaten Barito Utara yang maju, sejahtera, mandiri, dan berkeadilan.

Usai apel gabungan, Nadalsyah didampingi wakilnya, Sugianto Panala Putra dan Sekda, Jainal Abidin menyerahkan piala dan piagam penghargaan juara harapan III kategori apresiasi kelembagaan Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) dalam rangka Hari Aksara Internasional tahun 2019 kepada SKB Barito Utara.

Selain itu juga dilaksanakan penyerahan kendaraan operasional untuk Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru