Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Harapkan Generasi Muda Jalankan Nilai Pancasila Dalam Kehidupan

  • Oleh Magang 1
  • 01 Oktober 2019 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong berpesan kepada masyarakat khususnya generasi muda agar selalu menjalankan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal itu disampaikan Jaya S Monong saat memimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di halaman kantor bupati, Selasa, 1 Oktober 2019.

Jaya mengatakan, selama ini masyarakat di daerah itu telah mengamalkan nilai-nilai Pancasila dengan sangat baik, dan toleransi juga selalu terjaga.

“Saya harap ke depan kita dapat bersama-sama melakukan edukasi yang lebih mendalam tentang Pancasila,” ujarnya saat dibincangi usai upacara.

Upacara itu juga tampak diikuti Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia LP Umbing, anggota TNI dan Polri, sejumlah kepala perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, para pegawai, pelajar, dan lainnya.

Turut hadir Ketua sementara DPRD Kabupaten Gunung Mas, Gumer, beserta anggota lainnya seperti, Neni Yuliani, Yuniwa, Cici Susilawati, dan Sari Dewi. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru