Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

438 Peserta Terdaftar Ikuti MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2019 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 438 peserta dari 16 kecamatan terdaftar untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kapuas di Kecamatan Selat. MTQ akan dimulai pada 19 Oktober 2019 mendatang.

"Sampai saat ini sudah terdaftar 438 peserta. Masih ada satu kecamatan lagi yang belum mendaftarkan peserta," kata Ketua I Koordinator MTQ, Asyhadi, Selasa, 1 Oktober 2019.

Sementara itu, panitia terus mematangkan persiapan agar kegiatan berjalan maksimal. MTQ Kabupaten Kapuas ke 44 direncanakan dilaksanakan selama tiga hari.

"Tim panitia MTQ juga terus melaksanakan rapat untuk mengetahui sejauh mana persiapan ataupun progresny. Kerjasama dan koordinasi terus kami lakukan untuk persiapan yang tersisa sekitar 19 hari lagi," lanjutnya.

Asyhadi mengatakan untuk pelaksanakan kegiatan sendiri nantinya rencananya akan dimeriahkan dengan pemecahan rekor MURI. Yakni 3.400 siswa dari Kabupaten Kapuas secara serentak membacakan Al Quran juz 30.

"Tentu ini juga masih kita persiapkan semuanya, agar bisa berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru