Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Matangkan Persiapan Pelaksanaan MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Oktober 2019 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panitia pelaksana terus mematangkan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas yang akan dilaksanakan di Kecamatan Selat, pada 19 Oktober mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Kapuas, Noor Rachman mengatakan, persiapan terus dilakukan. Mulai dari pendaftaran peserta, penyiapan lokasi kegiatan dan lainnya.

Noor Rachman yang juga sebagai Camat Selat ini mengharapkan adanya kerjasama antara semua pihak, dan dukungan dari masyarakat demi lancarnya penyelenggaraan kegiatan tersebut.

“Mari kita bersama-sama menyambut baik kegiatan ini dengan saling bekerjasama untuk tercapainya lancar serta suksesnya pelaksanaan MTQ ke 44 Kabupaten Kapuas,” kata Noor Rachman, Selasa, 1 Oktober 2019.

Dia memaparkan, ada sejumlah lokasi yang menjadi titik kegiatan, seperti lingkungan Masjid Agung Al-Mukarram Amanah, STAI Kuala Kapuas, Madrasah Aliyah Negeri Selat Tengah dan Masjid Darul Muttaqin.

Sementara itu, Sekretaris Panitia, Hamidhan meminta kepada seluruh seksi koordinator untuk menyampaikan laporan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan selama pelaksanaan MTQ di Kecamatan Selat.

"Ke depan hasil MTQ di Kabupaten Kapuas ke 44 ini akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Barito Selatan pada tahun 2020 mendatang," singkatnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru