Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini 5 Smartphone Pilihan dengan Harga di Bawah Rp 3 Juta

  • Oleh Tim Borneonews
  • 01 Oktober 2019 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Tingginya pengguna internet di Tanah Air berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) yang telah mencapai 171 juta jiwa lebih, tentu menjadikan Indonesia menjadi pintu masuk yang potensial bagi vendor smartphone untuk memasarkan produk-produknya.

Beragam tipe perangkat dari berbagai macam vendor dapat dengan mudah ditemukan baik melalui jalur offline maupun online. Harga yang ditawarkan juga bervariasi mulai dari yang terjangkau hingga yang selangit.

Bagi Anda yang saat ini tengah sibuk mencari smarphone dengan budget di bawah Rp3 juta tak perlu bingung dengan pilihan yang ada.

Banyak pemain lama dan baru di industri smartphone dunia dan lokal yang telah melahirkan perangkat andalanya dengan aneka spesifikasi yang disesuaikan untuk kebutuhan konsumen domestik.

Berikut daftar smartphone Android di pasaran domestik yang dijual dengan label harga di bawah Rp3 juta yang cukup pantas untuk dipertimbangkan

1. Realme 5 Pro
Rp2,9 Juta (RAM 4GB, ROM 128GB)

Untuk smartphone dengan rentang harga Rp2,8 juta hingga Rp2,99 juta, kami memilih Realme 5 Pro sebagai rekomendasi.

Sebab, perangkat ini unggul diperforma berkat Qualcomm Snapdragon 712 dan juga empat kamera utama pada bagian belakang dengan konfigurasi 48MP f/1.8 + 8MP f/2.2 ultrawide + 2MP f/2.4 macro + 2MP f/2.4 depth sensor.

Untuk kamera selfie, Realme 5 Pro mengandalkan 16MP f/2.0.

Disematkan pula baterai 4035mAh dengan fast charging 20 watt VOOC 3.0 lewat USB Type-C.

Realme 5 Pro mengusung layar yang sama dengan Realme 3 Pro, IPS 6,3 inci beresolusi FullHD+. Namun, chipset Snapdragon 712 jadi andalan utamanya.

Berita Terbaru