Pemkab Kotawaringin Timur Harapkan Sinergitas dengan Legislatif Berjalan Baik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Oktober 2019 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotawaringin Timur mengharapkan sinergitas dengan legislatif periode saat ini berjalan baik. Itu disampaikan Sekda Kotim, Halikinnor usai pelantikan unsur pimpinan DPRD Kotim, Selasa, 1 Oktober 2019. 

"Setelah resmi terbentuknya kelembagaan DPRD ini, kami harapkan sinergitas antara pemkab dan DPRD Kotim bisa berjalan dengan baik," kata Halikinnor.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar kinerja legislatif sudah bisa berjalan dengan baik. Sehingga bisa dengan cepar bersinergi untuk membangun Kotim lebih baik lagi kedepannya. Terlebih dalam waktu dekat, pembahasan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) murni 2020 akan dibahas. 

"Saya harap sinergitas untuk membangun Kotim terus dipertahankan. Dan kinerja DPRD Kotim sebdiri bisa lebih baik kedepannya," kata Halikinnor. 

Dia juga berharap, aspirasi masyarakat dan kebijakan yang diambil bisa sejalan dengan kehendak DPRD Kotim nantinya. Sehingga jika program yang dijalanlan berjalan dengan baik, maka pembangunan di daerah ini akan semakin maju.

"Mudah-mudahan apa yang diprogramkan pemrintah bisa sejalan dengan DPRD Kotim. Dan itu demi masayarakat di daerah ini juga," harap Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru