Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Silaturahmi Polres Sukamara dan Koramil Tingkatkan Hubungan Baik Antara Polri - TNI

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2019 - 14:32 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Momen silaturahmi antara Polres Sukamara dan Koramil yang digelar hari ini, Selasa 1 Oktober 2019 diharapkan dapat meningkatkan kerjasama bagi kedua institusi tersebut.

"Saya berharap melalui silaturahmi ini, kita bisa meningkatkan kerjasama yang bagus," harap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono.

"Bila terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, maka masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cepat dan bagus," ujarnya.

Menurutnya bila rasa persatuan dan kesatuan Polri dan TNI tinggi, maka akan lebih kuat dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul ke depannya.

"Contoh saja seperti sapu lidi, kalau diikat dalam jumlah banyak makan akan menjadi kuat, sehingga insyaallah kita akan menjadi kuat dalam menghadapi berbagai masalah bersama,  NKRI harga mati karena TNI dan Polri adalah satu kesatuan," ujarnya.

"Ini akan meningkatkan rasa kebersamaan yang luar biasa yang akan berdampak meningkatkan solidaritas yang tinggi," tuturnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga dirangkai dengan acara makan bersama yang dihadiri oleh anggota dan pejabat di Polres Sukamara Bersama anggota Koramil. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru