Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Silaturahmi TNI dan Polri Harus Berlanjut

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2019 - 14:52 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono harapkan program silaturahmi bersama anggota TNI bisa terus dilakukan, sehingga ke depannya sinergitas keduanya terus terjalin.

"Harapan kami program seperti ini bisa berjalan terus, tidak harus sebulan sekali, bisa dua bulan atau tiga bulan sekali yang penting selalu ada kegiatan silaturahmi ini," harap AKBP Sulistiyono, Selasa 1 Oktober 2019.

"Sebelumnya juga kita sudah melaksanakan kegiatan di Polair sekitar empat bulan yang lalu, dan alhamdulillah silaturahmi kali ini kembali terlaksana karena situasi daerah kita yang kondusif," ucapnya.

Menurutnya Indonesia akan menjadi kuat apabila TNI dan Polri bersatu dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Indonesia akan kuat apabila TNI dan Polri bersatu, NKRI adalah harga mati," tegasnya.

"Contoh saja seperti sapu lidi, kalau diikat dalam jumlah banyak makan akan menjadi kuat, sehingga insyaallah kita akan menjadi kuat dalam menghadapi berbagai masalah bersama,  karena TNI dan Polri adalah satu kesatuan," ujarnya.

"Ini akan meningkatkan rasa kebersamaan yang luar biasa yang akan berdampak meningkatkan solidaritas yang tinggi," tuturnya.

Dalam silaturahmi tersebut juga dirangkai dengan acara makan bersama yang dihadiri oleh anggota dan pejabat di Polres Sukamara bersama anggota Koramil. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru