Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal  Pesparawi Pulang Pisau Diundur karena Peserta Bertambah

  • Oleh James Donny
  • 01 Oktober 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Karena bertambahnya jumlah peserta yang akan mengikuti penyelengaraan pesta paduan suara gerejawi (Pesparawi) V tingkat Kabupaten Pulang Pisau, maka panitia melakukan pengunduran waktu pada jadwal penyelengaraan. 

"Karena semua Lembaga Paduan Suara Kecamatan atau LPPK siap untuk mengikutkan peserta maka waktunya kita undur karena terlalu mepet," kata Ketua Panitia Penyelenggara Pesparawi V Kabupaten Pulang Pisau, Sapri Junjung, Selasa 1 Oktober 2019.

Sapri mengatakan dalam penyelengaraan kegiatan tersebut untuk sarana dan prasarana sudah siap.

"Kalau kita dari panitia sudah siap, dan untuk arena sudah kita benahi dan gereja untuk pertandingan yang sebelumnya masih dalam penyelesaian sudah selesai dan siap untuk penyelengaraan," terangnya. 

Dalam penyelenggaraan itu pihaknya sudah melakukan rapat koordinasi baik di internal panitia maupun dengan pihak kecamatan.

"Untuk sarana dan prasarana menurut saya tidak ada masalah, dan kita tinggal melakukan penyempurnaan," ujarnya. 

Ketua Lembaga Pengembangan Paduan Suara Daerah atau LPPD Kabupaten Pulang Pisau, Muliyanto Budihardjo mengatakan dalam penyelenggaraan tersebut peserta perlu persiapan agar bisa tampil lebih baik pada saat penyelenggaraan. 

"Sebelumnya hanya lima kecamatan yang siap mengirimkan peserta, ternyata tiga kecamatan yakni Kecamatan Kahayan Kuala, Kecamatan Sebangau Kuala dan Kecamatan Pandih Batu juga akan mengirimkan peserta, sehingga waktunya dalam koordinasi yang dilakukan akhirnya diundur," terangnya. 

Sebelumnya pelaksanaan Pesparawi V Kabupaten Pulang Pisau dijadwalkan akan dilaksanakan 31 Oktober sampai 4 November 2019 dan akhirnya diundur penyelenggaraannya pada 21 November sampai 24 November 2019. (JAMES DONNY/B-6) 

Berita Terbaru