Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Sambut Baik Silaturahmi Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Danramil 1014-02 Sukamara, Lettu Dimyadi menyambut baik atas kunjungan silaturahmi pejabat Polres Sukamara di kantornya.

"Sebenarnya kegiatan ini sudah terencana, tujuan silaturahmi ini tidak lain hanya untuk mempererat hubungan, sehingga dengan adanya kerjasama ini menjadi soliditas dan sinergitas," ucapnya, Selasa 1 Oktober 2019.

Menurut Dimyadi, kegiatan tersebut juga sebagai upaya untuk menutupi potensi konflik yang terjadi didua institusi tersebut, termasuk dengan masyarakat yang kemungkinan bisa saja terjadi.

"Kalau ada konflik diantara kami, kami sendiri ada TR nya untuk menjaga kesatuan TNI dan Polri, TNI dan masyarakat, dan ini salah satu bentuknya," ujarnya.

Danramil berharap dengan terjaminnya hubungan silaturahmi antara kedua pihak, maka hubungan baik yang selama ini terjalin bisa terus terjaga.

"Mudah-mudahan dengan kita bersatu, kita tidak terpengaruh, jadi tidak ditunggangi oleh pihak-pihak ketiga yang bisa memindah kesatuan kita. Apabila TNI dan Polri sebagai pilar utama menjaga NKRI bersatu, insyaallah Indonesia kita aman," harapnya.

Sementara itu Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono mengatakan kegiatan silaturahmi bertujuan meningkatkan rasa kesatuan dan persatuan terhadap dua institusi, sehingga terjaminnya kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas.

"Ini akan meningkatkan rasa kebersamaan yang luar biasa yang akan berdampak meningkatkan solidaritas yang tinggi, sehingga kita dalam melaksanakan tugas apapun kita NKRI," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru