Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil 1014-02 / Sukamara: Perpecahan TNI dan Polri Berpotensi Hancurnya Indonesia 

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Oktober 2019 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Danramil 1014-02/Sukamara Lettu Dimyadi mengatakan, apabila ada perpecahan antara TNI dan Polri maka akan ada potensi yang dapat menghancurkan Indonesia.

"Apabila kita sudah terpecah belah, maka ada celah dan potensi untuk menghancurkan negara ini," ucap Dimyadi pada acara silaturahmi antara Polri dan TNI digelar Polres Sukamara, Selasa, 1 Oktober 2019.

"Sehingga dengan kegiatan silaturahmi antara TNI dan Polri ini adalah upaya kita untuk menutup celah tersebut, agar hubungan kita tetap berjalan baik untuk kedepannya," ujarnya.

Menurutnya, dengan acara yang sederhana, makan dan ngobrol bersama akan membawa dampak baik terhadap sinergitas ketua belah pihak, mengingat sebagai garda terdepan dalam menjaga NKRI harus saling bekerjasama dengan baik.

"Misalnya tadi, kalau hanya satu lidi tidak akan bisa membersihkan, tetapi kalau lidi ini diikat dalam jumlah banyak dan menjadi sapu, maka jangankan daun batupun mungkin akan tempias," ujarnya.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa kita jaga dan lanjutkan, Sehingga kita tetap bisa kompak, sinergi dalam bekerja," harap Letnan Satu Dimyadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru