Tim Pra PON Sepak Bola Putri Kalteng Silaturahim ke SMAN 5 Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 Oktober 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim Pra-PON Sepak bola Putri Kalteng silaturahim ke SMAN 5 Palangka Raya pada Selasa, 1 Oktober 2019.

Kedatangan sebagian anggota tim ini langsung didamping salah satu pelatihnya, Sugianto untuk mengadakan pertemuan dengan Kepala SMAN 5 Palangka Raya, H Arbusin.

"Selain bersilaturahim, kehadiran kami untuk meminta izin agar beberapa anggota tim yang merupakan siswa SMA bisa mengikuti kegiatan pembelajaran sementara di sekolah ini," kata Sugianto.

Kebetulan sebagian anggota tim menurutnya, berasal dari kabupaten dan dari luar kota yang harus mengikuti pemusatan latihan di kota Palangka Raya.

"Jadi, supaya tidak tertinggal pelajaran sekolah, anak-anak mohon bisa diberi kesempatan sementara bergabung belajar di SMAN 5 ini," kata Sugianto.

Lebih lanjut Sugianto memohon maaf jika siswa tim Pra-Pon tidak bisa mengikuti pembelajaran di sekolah dengan sepenuh jam pelajaran.

"Mereka rata-rata tiap hari harus menjalani latihan pada pukul 08.00-12.00 WIB dan harus berlatih lagi pada pukul 15.00," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru