Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Peserta Ikuti Lomba Kuliner Tradisional HUT Kotawaringin Barat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Oktober 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Puluhan peserta atau sebanyak 23 peserta mengikuti lomba kuliner tradisional dan bejaja wadai khas pecinan dalam rangka memeriahkan HUT Kotawaringin Barat yang ke 60 di Kelurahan Raja Seberang, Selasa, 1 Oktober 2019.

Ketua panitia lomba Muhammad Alamsyah menyampaikan, peserta lomba merupakan warga bantaran Sungai Arut. Mereka sangat antusias dan sangat kreatif.

"Kita patut bersyukur antusias peserta sangat luar biasa, kreasi - kreasi para wanita bantaran sungai ini patut mendapat apresisasi," ujarnya.

Ia menyampaikan, kegiatan ini dikemas dalam kegiatan Festival Batang Arut, dimana kegiatannya memang di fokuskan di sekitaran bantaran Sungai Arut.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga sebagai bentuk menghidup - hidupkan keragaman budaya, atau makanan khas tradisional yang ada di Kobar.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah beserta suami H Ruslan yang merupakan tokoh masyarakat, kemudian didampingi oleh Anggota DPRD Kobar. (DANANG/B-2)

Berita Terbaru