Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rahmadi G Lentam Hadiri Musorkab III KONI Kabupaten Gumas

  • Oleh Tim Borneonews
  • 02 Oktober 2019 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun -  Wakil Ketua Umum (Waketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rahmadi G Lentam menghadiri Musyawarah tingkat Kabupaten (Musorkab) KONI Gunung Mas (Gumas), Selasa, 1 Oktober 2019, malam.

Selain itu, hadir pula Sekretaris KONI Kalteng Ferry Lesa, Waketum I KONI Kalteng Budi, dan pengurus lainya, dalam Musorkab yang dilaksabakan di Aula Hotel Zefanya Kuala Kuru n. 

Waketum V KONI Kalteng, Rahmadi G Lentam mengapresiasi pelaksanaan Musorkab III KONI Gumas itu. Ia mengharapkan, ke depannya KONI Gumas dapat mengepakan sayapnya berjaya bersama cabang olahraga.

"Ini semua dapat terwujud berkat kerjasama semua pihak, dan dukungan dari Pemerintah setempat dengan dana olahraga yang jelas dan memadai," katanya.

Ia juga mengharapkan, pengurus KONI Gumas ke depannya dapat mengarahkan atau menyerahkan pengelolaan dana kepada masing-masing cabang olahraga yang ada.

"KONI sendiri nanti perannya, sebagai pengawas terhadap cabor-cabor yang me gelola dana itu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Musorkab KONI Gumas tersebut, Dodi Eduardo menyampaikan. Dalam Musorkab itu diikuti oleh sebanyak 12 Pengurus Cabang (Pengcab) Cabang olahraga yang bernaung di bawah KONI Gumas. (JEMMY KAMIS/m)

Berita Terbaru