Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Provinsi Sosialiasi Forum Pembauran Kebangsaan di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Oktober 2019 - 12:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Badan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan sosialiasi Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Wakil Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 di Kabupaten Sukamara.

Kegiatan yang dilaksanakan di Balai Pelatihan Guru (BPG) ini dibuka oleh Wakil Bupati Sukamara, Ahmadi dengan dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyaean, kepala SOPD, dan tamu undangan lainnya.

"Harapan saya melalui kegiatan ini semua suku, etnis, budaya, bahasa dan ras yang ada di Sukamara bisa terus saling berdiskusi, berkomunikasi dan saling memberikan masukan," harapnya, Rabu 2 Oktober 2019.

Menurutnya dengan baiknya hubungan masyarakat, sehingga apabila terjadinya kekurangan atau masalah bisa diatasi dengan toleransi dan komunikasi yang baik.

"Kegiatan ini juga searah dengan visi misi bupati dalam misi ke 5 meningkatkan kualitas hidup beragama dan bermasayarakat menuju masyarakat yang aman, tentram dan dinamis," ucapnya.

Ahmadi melanjutkan misi tersebut untuk mewujudkan Kabupaten Sukamara yang aman, tertib, inklusif dan mewujudkan manusia Sukamara yang religius. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru