Bupati dan Forkopimda Juga Laksanakan Anjangsana HUT Kotawaringin Barat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 02 Oktober 2019 - 12:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar, Nurhidayah bersama wakilnya, Ahmadi Riansyah dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) menggelar anjang sana dalam rangka HUT Kotawaringin Barat, Rabu, 2 Oktober 2019.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang biasanya memang dilaksanakan sehari sebelum upacara peringatan HUT Kobar.

Anjangsana digelar usai ziarah makam pendiri Kabupaten Kotawaringin Barat. Rombongan juga dibagi dalam beberapa kelompok.

"Sehingga dalam waktu yang sama beberapa target kunjungan dalam anjang sana ini bisa dilaksanakan serentak ke panti asuhan, sekolah, LP Kelas II Pangkalan Bun, hingga RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun," kata Nurhidayah.

Menurut bupati, anjangsana ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Kobar bagi berbagai pihak yang telah mendukung pembangunan daerah.

"Semoga dengan HUT ke 60 Kabupaten Kobar ini, kita semua diberikan restu Allah SWT serta diberikan kedamaian, ketenteraman, dan kondusivitas guna membangun banua kita ini," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru